Mahasiswa Bimbingan dan Konseling Universitas Negeri Medan pada tanggal 15 Juni 2022 terpilih menjadi mahasiswa berprestasi Fakultas Ilmu Pendidikan tahun 2022. Mahasiswa berprestasi juara pertama di raih oleh Ni Kadek Suwardani  (Angkatan 2021), Fadinda Aisyah (2020) sebagai juara 2 mahasiswa berprestasi, dan Adzkia Aufa Amatullah (2021) sebagai juara harapan 1.
Pilmapres diselenggarakan oleh Fakultas Ilmu Pendidikan melalui beberapa tahap meliputi: (1) Pendaftaran Peserta ; (2) Tahap Penyisihan; (3) Final Pilmapres. Adapun juri pada Pilmapres tahun ini yaitu Prof. Dr. Sri Milfayetty., MS., Kons., S.Psi (Dosen Bimbingan dan Konseling) , Vidya Dwi Amalia Zati, S.S., M.Hum (Dosen Pendidikan Masyarakat), dan Faisal, S.Pd., M.Pd (Dosen Pendidikan Guru Sekolah Dasar).
Selamat dan sukses kepada mahasiswa terpilih pada Pilmapres FIP 2022 semoga prestasi yang diraih dapat membawa kebaikan bagi Jurusan Bimbingan dan Konseling dan Fakultas Ilmu Pendidikan. Sedikit kata bijak yang dikutip dari Najwa Shihab “Tiap orang bisa mempunyai mimpi, tapi tidak semua bisa bangkitkan semangat tinggi”. Rabu, (15/06)

Author

Write A Comment