Jurusan Bimbingan dan konseling Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Medan melantik kepengurusan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ BK) Periode 2021/2022. Kegiatan pelantikan dihadiri oleh Wakil Dekan 2 Ibu Dr. Zuraida Lubis, M.Pd, Kons; Wakil Dekan 3 Ibu Kamtini, S.Pd, M.Pd ; Ketua Jurusan Bimbingan dan Konseling Bapak Mirza Irawan, S.Pd, M.Pd, Kons; Sekretaris Jurusan Bimbingan dan Konseling Bapak Miswanto S.Pd, M.Pd; Bapak/Ibu Dosen Bimbingan dan Konseling; perwakilan kepengurusan HMJ BK Periode 2019/2020 dan perwakilan kepengurusan HMJ BK Periode 2021/2022.

Kegiatan pelantikan dilangsungkan pada tanggal 11 Februari 2022 di Aula Fakultas Ilmu Pendidikan. Kegiatan dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah. Dalam sambutan Bapak Kaprodi Bimbingan dan Konseling mengucapkan terimakasih kepada pengurus lama yang telah membuat berbagai kegiatan menarik dan tentunya dapat membantu mengembangkan jurusan Bimbingan dan Konseling. Beliau berharap dalam kepengurusan yang baru akan ada kegiatan yang semakin baik lagi.  Kegiatan dilanjutkan dengan pelantikan serta pengucapan ikrar kepengurusan HMJ BK yang dipandu oleh Bapak Mirza Irawan, S.Pd, M.Pd, Kons.

Selanjutnya nasihat serta bimbingan oleh Wakil Dekan 3 yaitu Ibu Kamtini, S.Pd, M.Pd. beliau menyampaikan pesan yang dikutip dari sambutan ketua panitia kepengurusan HMJ BK 2019/2020 bahwa suatu Organisasi/ Himpunan itu diumpakakan seperti kapal dan peran ketua umum  sebagai Nahkoda. Setiap perjalanan berorganisasi pasti ada rintangan, ada badai yang menerjang namun kendali yang kuat serta kebersamaan membuat kapal organisasi tersebut tidak karam dan tetap berlayar. Beliau juga menyampaikan harapan bahwa banyak kegiatan mahasiswa jurusan bimbingan dan konseling baik regional maupun internasional.

Kegiatan pelantikan kepengurusan HMJ Bimbingan dan Konseling Fakultas Ilmu Pendidikan ditutup dengan do’a dan Foto bersama.

Author

Write A Comment