(BK.UNIMED-14 April 2020). Menyahuti surat Edaran Rektor UNIMED No.0009/SE/UN33/2020 tentang Tindakan Pencegahan COVID-19 dan Surat Wakil Rektor I No.189/UN33/LL/2020  tentang Pelaksanaan Seminar Proposal dan Ujian Skripsi dengan Sistem Daring, Program Studi Bimbingan dan Konseling Universitas Negeri Medan (PS BK UNIMED) menyelenggarakan pelaksanaan Seminar Proposal Skripsi Mahasiswa dengan Sistem Daring.

Seminar Proposal Skripsi yang dilaksanakan pada hari Senin tanggal 23 Maret 2020 diikuti oleh 10 orang peserta mahasiswa angkatan tahun 2016. Kemudian pada hari Sabtu tanggal 28 Maret 2020 diikuti oleh 10 orang peserta mahasiswa. Dalam pelaksanaannya media yang digunakan adalah aplikasi E-Learning Google Hangout Meet.

Kegiatan seminar yang dimulai pada pukul 09.00 s.d 14.00 WIB tersebut yang dibuka secara resmi oleh Dekan FIP UNIMED Prof. Dr. Yusnadi, MS berjalan lancar dan sukses tanpa ada kendala yang cukup berarti. Dekan dalam sambutan pembukaannya mengapresiasi penyelenggaraan seminar daring oleh PS BK UNIMED. “Saya mengucapkan selamat dan terima kasih atas penyelenggaraan seminar proposal skripsi mahasiswa PS BK UNIMED, sebagai Prodi yang pertama menyelenggarakan seminar daring di lingkungan FIP UNIMED tentunya ini akan mendorong dan memotivasi Prodi yang lain untuk tetap memberikan pelayanan akademik bagi mahasiswa di tengah wabah Pandemic COVID-19” ujarnya.

Pembukaan seminar proposal penelitian daring oleh Dekan FIP UNIMED,  Prof. Dr. Yusnadi, M. S.

Senada dengan yang disampaikan Dekan, Dr. Zuraida Lubis, M.Pd.,Kons (Ketua PS BK UNIMED) dalam penutupan seminar daring menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. “Ke depan kita akan mencoba berbagai aplikasi E-Learning yang lain guna mendukung pemaksimalan upaya pelayanan Akademik di PS BK UNIMED” tambahnya. (mz)

Ketua program studi BK FIP UNIMED. Dr. Zuraida Lubis, M. Pd., Kons.
Prof. Dr. Asih Menanti, M.S., S.Psi selaku salah satu penguji pada seminar proposal penelitian daring program studi BK FIP UNIMED
Author

Write A Comment