VISI, MISI DAN TUJUAN

VISI 

Pada Tahun 2030 Menjadi Program Studi yang Unggul di Tingkat  Nasional dan Regional dalam bidang Ilmu Bimbingan dan Konseling Profesional dan Berkarakter”

MISI 

  1. Menyelengarakan layanan pendidikan berbasis kompetensi dengan memberikan pengetahuan dan keterampilan dalam bidang ilmu Bimbingan dan Konseling profesional dan berkarakter.
  2. Mengembangkan dan menyebarluaskan ilmu Bimbingan dan Kon­seling berdasarkan penelitian ilmiah, jurnal dan pertemuan ilmiah.
  3. Mengembangkan budaya kewirausahaan dan kemandirian.
  4. Melaksanakan kerjasama dan pengab­­dian kepada masya­rakat melalui pelayanan bimbingan dan konseling berbasis multi budaya.

 

TUJUAN 

  1. Menghasilkan lulusan yang memiliki kompetensi akademik yang profe­sionaldan berkarakter dalam bidang ilmu Bimbingan dan Kon­seling yang mampu beradaptasi dan mengantisipasi perkembangan iptek dan permasalahan masyarakat.
  2. Menghasilkan temuan ilmiah yang mengacu pada penelitian, peng­kajian dan pengembangan ilmu Bimbingan dan Konseling yang dipublikasikan melalui jurnal nasional, regional dan internasional.
  3. Mengahasilkan karya-karya dalam bidang Bimbingan dan Konseling yang berwawasan kewirausahaan dan kemandirian
  4. Menghasilkan hubungan kerjasama dan pengabdian kepada masya­rakat dengan berbagai pihak di bidang ilmu bimbingan dan kon­selling maupun pendidikan, baik pemerintahan maupun swasta yang berkaitan dengan masalah-masalah psikologis untuk kemas­lahatan ma­sya­­rakat melalui pelayanan bimbingan dan konseling berbasis multi budaya.

 

linkmeeting